Imperfect of me

 

broken-heart

                        Hari ini, adalah hari yang ngga pernah aku sangka, hari dimana aku hmm ditempatkan dikeadaan yang sulit, emg semua ini semua terjadi dengan begitu saja hari ini tanggal 28 juli 2017 aku merasakan hal yang pahit, bisa dibilang pahit banget sih selesai hubungan aku dengan seseorang yang berinisial H dan ini mungkin berawal dari kesalahan aku yang mungkin menurut dia ngga bisa ditolerir kesalahannya…. semua berawal dari foto display picture LINE bersama mantan yang akupun ngga tau itu masih terpajang disana, aku sudah melakukan apa yg dia perintah menghapus semua foto mantan yg dulu namun tetap saja dia menemukan dan aku ngga tau dimana lagi dia menemukan foto2 itu, aku bertanya kepada dia namun tetap enggan memberi tahu dari mana asalnya foto tersebut, aku memikirkan hal itu seharian mencari-cari dimana letak foto2 dahulu bercokol di Social Media ku, dan sudah aku pastikan semuanya sudah aku hapus namun tetap saja dia menyimpan semua foto yg sudah aku hapus, lalu apa daya aku ngga bisa meminta dia untuk hapus foto itu di HP dia, yahhh aku tau ini memang berat rasanya tidak dipercayai oleh orang yang aku sayangi :”), i dont believe am i dream or this is just an illusion, or?, this is my destiny? hmm ntahlah…

Masalah yang kedua aku memaksa dia untuk menyanyikan sebuah lagu kepadaku… dan inipun kesalahan aku yang mungkin ngga bisa ditolerir oleh dia, aku tidak berniat untuk membanding2kan dia dengan mantan aku yg sebelumnya, namun apa yang dia tangkap adalah bahwa aku membanding2kan dirinya dengan mantan aku hmmm well i dont know, what supposed to do?, aku mau mengatakan hal yang sesungguhnya “really, i dont mean it to harm you or compare you with anything, namun sudahlahhh ini sudah terjadi, banyak kesalahan yang mungkin aku perbuat dan dia sudah muak kepadaku dengan tingkah laku aku yang seperti ini kepada dia semakin dia tidak percaya kepada diriku, sekalinya perempuan sudah tidak percaya kepada lelaki, habislah riwayat kita sebagai lelaki, lepaskan dia sebagaimana kupu-kupu terbang melayang di langit

Im sorry dear, what i’ve done to you in the past, aku akan memperbaiki diriku yang penuh dengan kesalahan ini, i cant promise you more at this time…

DFZ

Leave a Reply

