Waktu, Waktu, dan Waktu

249376_orig

3 Waktu yaitu masa lalu, masa sekarang, dan masa depan…

Hal yang dinanti atau mungkin…

               Tiap detik yang terlewati menjadi sebuah pengalaman yang mungkin berarti bagi sebagian orang atau mungkin menjadi suatu bencana, rasa marah, sedih bahagia, rasa gundah semua itu tercipta akibat tindakan kita ditambah dengan tiap detik yang kita lewati, it’s about time.

               Hey waktu, andai semua bisa terulang lagi aku akan jadikan semua hal yang aku sesali tidak akan terjadi dan menciptakan sebuah hal yang luar biasa, tapi entahlah semua itu sudah menjadi bagian dari hidup kita… hendaknya kita sesali atau tidak, biarkanlah waktu pergi dengan tenang, jalani hal saat ini dengan sukacita dan mempersiapkan waktu yang akan datang dengan antusias.

              Masa lalu biarlah menjadi masa lalu, diam tegak berdiri pada dimensi yang berbeda namun setiap jejak serpihan pengalaman menjadi bumbu-bumbu manis di masa sekarang dan masa depan, seandainya serpihan pengalaman kita dibiarkan pada masa lalu, akan kah kita menjadi diri kita yang sekarang?.Sedari kita lahir kita telah menjalani berbagai macam kejadian lahir, tumbuh menjadi seorang anak-anak yang bermimpi menjadi seseorang yang kita dambakan dan kelak dewasa menjadi seseorang yang berguna.

             Well masa sekarang… masa dimana secara sadar kita melakukan aktivitas-aktivitas yang dikirim oleh akal logika kita sendiri untuk melakukan hal yang menjadikan diri kita sukses sesuai arti atau definisi sukses menurut pribadi masing-masing, namun tidak hanya melulu membahas mengenai peningkatan kualitas hidup, sometimes berpikir terus menerus mengenai peningkatan kualitas juga tidak selalu baik bahkan membuat kita stres, jangan lupa diimbangi dengan hiburan-hiburan yang kita senangi, asalkan semua itu berjalan dengan seimbang maka hidup ini akan berwarna dilihat dari sudut pandang masing-masing orang, masa sekarang adalah masa dimana hal yang paling mungkin untuk kita rubah semua perilaku buruk yang pernah kita lakukan, so enjoy this moment while you can, because you only lived one!

Hmm vision, mision.. semua hal yang berbau masa depan nampaknya hal itu sangat erat hubungannya dengan ketidakpastian, kenapa bisa gitu?, kita mempersiapkan semua hal dimasa sekarang namun apakah pengharapan dimasa sekarang akan menjadi kenyataan dimasa depan? well banyak faktor yang menyebabkan hal yang kita harapkan tidak sesuai dengan kenyataan dimasa depan terutama faktor external yang tidak bisa kontrol oleh kita, jadi kita boleh memiliki pengharapan untuk masa depan namun bila tidak sesuai Endure it!,Embrace it! coba terus menerus sampai apa yang kita harapkan menjadi kenyataan,

Kehidupan tidak terlepas dari masa lalu, masa sekarang, dan masa depan! YOLO (you only lived once) but make it balances in every side of it, ciao.

embrace-it

DFZ

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s